Author

Prof. Dr. Mangku Karmaya

Alasan Gadis Suka Yang Jauh Lebih Tua (Gerontofilia) ?

Gerontofilia adalah istilah untuk orang yang memiliki dorongan seksual, fantasi seksual dan sasaran seksual yang ditujukan pada individu yang jauh lebih tua. Dapat terjadi pada gadis atau lelaki muda.

Umur bukan masalah kalau cinta sudah bicara. Bagi seorang gadis yang mengalami gerontofilia, ada alasan tersendiri untuk menjatuhkan pilihannya.

Pria yang jauh lebih tua relatif lebih tenang dan sabar, sehingga dianggap dapat mengayomi dan membimbing. Di usianya yang matang, pria ini memiliki jiwa yang lebih stabil, sehingga sulit untuk berubah.

Karena pengalamannya pria itu juga lebih mengerti bagaimana menghadapi gadis. Pria dengan jam terbang yang tinggi, mengerti apa yang harus dia lakukan pada pasangannya. Mereka lebih bisa diajak diskusi yang terarah.

Keadaan sosial ekonomi yang relatif lebih mapan dapat mendukung hubungan dengan gadis.

Mungkin juga karena si gadis menemukan figur seorang ayah yang tidak pernah dia dapatkan dalam hidupnya.

Bagi si gadis, pria lansia memang tidak keren seperti boyband, tapi pria ini dianggap benar-benar seorang pria sejati. Matang dan lebih fokus pada hidup dan tidak main-main lagi dalam masalah cinta.

Dengan pengalaman seksualnya, pria matang tidak hanya bisa memberikan kesenangan, tapi juga rasa bahagia…

Pria yang disebut matang pasti berhati-hati dengan wanita yang ingin mendekatinya. Mencintai wanita yang sangat muda diangap problema karena emosi yang masih labil. Terkadang juga adanya rasa kurang percaya diri terhadap daya tarik seksual yang dimiliki. Atau kawatir motivasi uang sebagai pendorong utama keterdekatan terhadap dirinya yang oleh penyanyi Raka Sidan dijuluki Song Bererong…

Bagi gadis gerontofilia anda juga perlu bersikap realistik jika anda ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Terutama kemungkinan anda untuk ditinggal lebih awal…

Artikel Terkait

Modern Dating

Menantang tetapi Perlu Dihadapi

Cemburu dalam Hubungan Berpasangan, Petaka atau Cinta ?

Premarital Health Check Up, Penting Nggak Sich?

Selingkuh

Relationship: Fight as a habit

Ketika pertengkaran menjadi kebiasaan

Stockholm Syndrome

Sebelumnya
Selanjutnya

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.