Citra Natasya

Citra Natasya adalah sosok anak muda yang inspirasional karena memiliki sejumlah prestasi di usia 24 tahun. Citra mengikuti Young on Top Campus Ambassador dan ia diangkat menjadi mentor meski dulu ia masih kuliah. Citra selalu memberikan yang terbaik di setiap hal yang ia lakukan. Ia mengajar tari Saman di sekolah dan kampus, salah satu penulis buku “Young on Top Campus Ambassadors”, pendiri “HOPE” (House of Perempuan) bersama sahabatnya, dan pembicara di kampus serta pernah diundang untuk berdiskusi dengan Mantan Presiden RI, Bapak SBY ke Istana Negara dalam rangka membicarakan organisasinya.

Buku karangan Citra yang Cumlaude dari Universitas Pelita Harapan, laris di semua kalangan karena memotivasi banyak orang untuk sukses di usia muda. Dalam buku tersebut, Citra dan teman-teman berbagi kisah mengenai pengalaman hidupnya hingga ia menjadi orang yang berhasil.

Citra yang dulu Manajer Markom Kapanlagi.com, memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi Manager Band SPANK, dan juga aktif berperan sebagai public speaker dengan fokus utamanya adalah memotivasi kalangan muda untuk menjadi yang terbaik dengan meraih prestasi, pemberdayaan wanita, pengembangan karakter dan mengenal potensi diri, Self Branding, and Investing in Your Self.

Ia percaya, perempuan Indonesia yang pintar akan selalu membuat Indonesia semakin maju.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.