Free HIV Testing & Konseling di Lippo Mall Kemang

Cantik, Berani, Cerdas dan Sehat Bersama HOPE dan Angsamerah, 28-30 Agustus 2015

The Power Of True Beauty adalah tagline kegiatan HOPE (House of Perempuan) meliputi Bazaar, Talkshow, dan Workshop yang diselenggarakan selama 3 hari di Lippo Mall Kemang Village. HOPE adalah suatu Organisasi yang mengedepankan Women Empowerment, dengan harapan perempuan Indonesia untuk lebih berkembang mengenal potensinya, semakin sadar akan kesehatan, pola hidup sehat serta peningkatan akses pendidikan.

Kegiatan selama 3 hari ini dikemas secara menarik dengan tema Entrepreneurship, Beauty and Health, Fashion dan Budaya. Angsamerah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai bentuk support terhadap kemandirian perempuan. Booth Angsamerah yang cukup menarik mengadakan kegiatan konsultasi gratis dan pemeriksaan HIV gratis selama 3 hari berturut-turut, berbagi informasi terhadap semua pengunjung yang datang ke area HOPE event tentang layanan, lokasi yang mudah dijangkau dan fasilitas dari klinik Angsamerah baik yang di panglima polim ataupun di Blora.

Banyak pengunjung, terutama perempuan dari beragam usia, cukup penasaran dengan keberadaan Angsamerah. Meskipun seringkali tersipu karena kliniknya cukup mencolok dengan mengangkat spesialisasi di kesehatan seksual dan reproduksi. Diharapkan partisipasi Angsamerah di kegiatan ini dapat menginspirasi pengunjung untuk lebih meningkatkan awareness terhadap kesehatan, terutama kesehatan seksual dan reproduksi.

Angsamerah-Moblie-VCT-Hope-Agust2015-hari1-a

Selamat menikmati sejenak Video proses pengambilan darah

Artikel Terkait

Mengapa ibu hamil perlu tes HIV?

Now Available

PrEP di Angsamerah

HIV & AIDS dan Merokok

Perluasan Layanan ART Lewat Kolaborasi Fasilitas Layanan Kesehatan Pemerintah dan Swasta

Menanggulangi Epidemi di tengah Pandemi

Realita Kasus HIV & AIDS di Indonesia

Berbagi Ilmu Lintas Batas Negara: India dan Indonesia

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.