Henny Damayanti

Henny Damayanti memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Psikologi dan melanjutkan pendidikan formal di bidang Psikologi Klinis pada program Magister Universitas Persada Indonesia YAI. Henny juga mengikuti pendidikan informal seperti Certified Profesional Human Resources, Cognitive Behaviour Therapy, Hypnotherapy, Master Trainer Konseling di Bidang Kesehatan dan beberapa sertifikasi di bidang Soft Skill.

Henny adalah Trainer di Human Plus Institute dan beberapa lembaga training yang bergerak di bidang pengembangan karakter dan Manajemen Program.

Dengan keilmuan yang dimilikinya Henny telah:

  • Memberikan training soft skill dan melakukan penguatan program manajemen melalui proses coaching, mentoring dan konseling bagi di beberapa perusahaan untuk membantu manajer dan supervisor menemukan potensi diri terbaiknya dan kemudian mengembangkannya dengan metode-metode yang tepat.
  • Melatih mahasiswa dan pelajar, untuk menggali dan mengembangkan potensi diri yang dimilikinya serta membekali mereka dengan berbagai soft skill sebagai keterampilan yang diperlukan dalam perjalanan karirnya dan kehidupan sosialnya.
  • Berkontribusi dalam program Penanggulangan HIV dan AIDS dan NAPZA, dengan memberikan training komunikasi, leadership, motivasi, interpersonal dan intrapersonal skills, mentoring dan coaching kepada tenaga medis di Rumah Sakit di seluruh Indonesia dan Klinik-klinik serta staf program yang ada di bawah kementerian Kesehatan RI dan Kementerian Hukum dan HAM.
  • Berkontribusi dalam program Penanggulangan HIV dan AIDS dan NAPZA, melalui program penguatan dan dukungan psikologis dengan memberikan pelatihan, motivasi dan konseling bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di beberapa Lapas/Rutan Wanita di Indonesia.
  • Melatih Tenaga Pengajar, Konselor dan Pendidik dari berbagai Perusahaan dan Institusi untuk mengembangkan kemampuannya sebagai trainer dalam Program Training of Trainer (ToT).

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.