Juna Rislon Damanik

Juna Rislon Damanik, atau yang sering dipanggil dengan panggilan Erick, adalah seorang lulusan Manajemen Informatika dari STMIK Nusa Mandiri, seseorang yang enerjik, pro-aktif, dan mau terus berkembang. Beliau mengawali karirnya pada tahun 2001 di Lembaga Pendidikan di bidang Costumer Service. Kemudian pada tahun 2005, beliau tergerak bekerja sebagai Petugas Lapangan Penjangkauan di Yayasan Pelangi Kasih Nusantara.

Sejak tahun 2011, beliau aktif di Yayasan Inter Medika sebagai Koordinator Program Intervensi Struktural untuk komunitas Pria Pekerja Seks (PPS), dan saat ini, beliau bertanggung jawab sebagai Program Manager dan juga penanggung jawab untuk Divisi Pendidikan dan Advokasi. Selain di Yayasan Inter Medika, beliau juga bekerja di lembaga Angsamerah sebagai Konsultan untuk pengembangan program kesehatan seksual dan reproduksi bagi komunitas lelaki suka lelaki (LSL) melalui berbagai pendekatan seperti kegiatan rutin gathering bincang santai seputar kesehatan, dan berbagi informasi melalui sosial media, dan juga sebagai marketing officer untuk Klinik Angsamerah bagi komunitas LSL.

Dalam perjalanan karirnya, Juna Rislon Damanik juga memiliki pengalaman dalam berbagai kegiatan penelitian terkait dengan Kekerasan, HIV, dan Napza, Kekerasan terhadap Pekerja Seks di Indonesia. Selain itu, beliau juga aktif dalam kegiatan-kegiatan pelatihan, baik sebagai narasumber dan fasilitator di berbagai pelatihan tentang seksualitas, gender dan program pendampingan. Pengalamannya bertahun juga mengasah keahlian beliau dalam membangun kemitraan dan jejaring yang baik dan luas dengan berbagai profesional dari lembaga pemerintah, lembaga non-profit dan juga sektor swasta.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.