Tickler Toyfriend Cover

You never forget your first Toyfriend!

Exploring New Territories of Pleasure

laciasmara.com adalah toko online gaya hidup pertama di Indonesia yang menyediakan aksesoris penunjang kebahagiaan dan kemesraan. Didirikan di tahun 2013, Laci Asmara berkomitmen untuk menciptakan perilaku seksual positif dan menyenangkan. Tidak hanya menyediakan personal massager dan vibrator dengan bentuk beragam dan warna yang beragam, Laci Asmara juga menawarkan lingerie dan aksesoris lainnya untuk para petualang yang ingin mengeksplorasi diri dalam petualangan asmara.

Tickler Vibes merupakan merek asal Swedia yang berkreasi dalam menciptakan personal vibrator yang berkualitas, berkarakter yang menggemaskan. Dibangun oleh Eric Kalen di tahun 2009, Tickler telah membuktikan jati dirinya untuk menjadi produk berkualitas yang inovatif dengan menawarkan disain yang modern, berkarakteristik, cantik dan tentu saja menggelitik.

Semua produk Tickler, terbuat dari bodysafe silicone (FDA approved) yang aman dan nyaman digunakan untuk badan. Diproduksi di manufaktur yang bersertifikat ISO 13485 (untuk kode alat medis) untuk menjamin semua produk Tickler terbuat dengan standard tinggi, aman dan berkualitas.Tersedia dengan banyak ragam, fungsi getaran dan bermacam keindahan bentuk dan warna yang ceria untuk ditawarkan.

Dengan menciptakan produk-produk dengan disain yang tidak mengintimidasi maka terbangunlah suasana yang positif dan lebih menyenangkan. Menjadikan Tickler Toyfriend bukan hanya sekedar mainan seperti produk kebanyakan atau hanya alat yang bisa bergetar, melainkan penggelitik ulung yang siap sedia memberikan para sahabat senyuman dan keceriaan yang berwarna. You never forget your first Toyfriend!

Laci Asmara bersama dengan Klinik Angsamerah berkesempatan untuk memperkenalkan Tickler Toyfriend untuk para sahabat tercinta.

Untuk memiliki produk Tickler, silahkan hubungi klinik kami.

Artikel Terkait

HPV 101

Seks dalam Perkawinan

Bagian 3

Seks, Seksual dan Seksualitas

Bicara Seks Pada Anak Dan Remaja Dalam Keluarga

Angsamerah di Praktik Dokter Mandiri Depok, Dr. Lamsaria Siburian

Tahapan Respon Seksual Manusia

Sebelumnya
Selanjutnya

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.