Parenting Class: Bersiap Menjadi Orangtua di Dunia Digital

Bulan Maret yang lalu, Klinik Yayasan Angsamerah mendapat kesempatan untuk berbagi ilmu bersama para orangtua super dalam acara Parenting Class yang diadakan oleh tabloid Nakita dan Tulip Citra Kreasi. Zaman sekarang jadi orangtua itu berarti perlu melek teknologi. Gaya hidup saat ini tak lepas dari dunia digital, yang berarti orangtuaĀ perlu menyamakan bahasa dengan anak-anaknya bila ingin komunikasi berjalan mulus. Pada acara ini, Klinik Yayasan Angsamerah diwakili oleh dr. Gina Anindyajati membawakan materi mengenai I-Doser yang akhir-akhir ini cukup marak diperbincangkan di dunia maya.

Acara ini digelar pada Sabtu pagi, waktu yang biasanya digunakan untuk bersantai, namun para orangtua super ini justru aktif belajar dan berbagi pengetahuan. Orangtua super yang mengikuti kelas ini didominasi oleh ibu-ibu yang aktif menyimak dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Mereka bersemangat mendengarkan penjelasan dr. Gina mengenai I-Doser. Para ibu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai apa itu I-Doser, cara kerjanya, dampak pemakaian, hingga bagaimana mereka perlu menyikapi anak-anak yang tertarik menggunakan I-Doser.

Keseruan diskusi mengenai I-Doser ditutup dengan sebuah simpulan bahwa I-Doser merupakan aplikasi audio dan bukan merupakan jenis narkoba. Mengetahui hal tersebut, kelegaan tampak terpancar dari wajah orangtua yang hadir. Dan supernya lagi, mereka juga membagikan pengetahuan yang mereka dapatkan melalui blog mereka masing-masing lho!

Sharing is caring, just like what we do in Angsamerah. See you next time

nakita parenting class 1

 

Baca juga liputannya di sini:

http://www.pressreader.com/indonesia/nakita/20160406/282063391121234
http://www.helenamantra.com/2016/03/nakita-parenting-class-mengenal-i-doser.html

Serunya Ikutan Nakita Parenting Class


http://dreriani.blogspot.co.id/2016/03/nakita-parenting-class-orangtua-kompak.html

You may also like

Leave a comment