Author

Rully Mujahid, NF, ST

Kenapa pelatihan motivasi karyawan perlu dilakukan di perusahaan Anda?

Kenapa pelatihan motivasi karyawan perlu dilakukan di perusahaan Anda?

Karena setiap orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya, entah seseorang yang penuh optimis, pesimis, stress, berani, ragu, penakut, merasa tidak mampu, merasa gagal, tidak punya harapan, bekerja dibawah tekanan, merasa terhempas, merasa terpuruk, bahkan orang sukses sekalipun dan entah dia seorang pemimpin, karyawan, pembuat keputusan, konseptor, operator dan lain-lain.

Kebutuhan pelatihan motivasi karyawan akhir-akhir ini sangat dibutuhkan, entah kenapa sangat mudah sekali karyawan mengalami demotivasi, kejenuhan, sensitifitas yang tinggi, tuntutan hak kepada perusahaan tapi mengabaikan kewajiban, etika yang kurang baik, keinginan belajar suatu hal baru yang sangat kecil dan prestasi juga kinerja yang semakin menurun, membuat lingkungan bahkan budaya perusahaan menjadi negatif, yang semuanya berdampak pada produksi dan kemajuan perusahaan.

Pelatihan motivasi karyawan ini mengantarkan peserta agar dapat mengelola kondisi pikiran dan mental dalam menghadapi kenegatifan yang muncul dari dirinya atau yang datang dari orang lain kepada dia, kenegatifan dirubah menjadi motivasi dan tantangan untuk meningkatkan prestasi dan semangat untuk maju. Setelah itu juga memberikan tools kepada peserta untuk dapat memotivasi orang lain yang membutuhkan sehingga energi positif semakin tersebar.

Durasi pelatihan motivasi karyawan minimal 3 jam (Seminar atau Talk Show) atau 1 hari dengan 8 jam atau dapat juga 2 hari digabung dengan materi pendukung lainnya, indoor atau outdoor. Materi pelatihan motivasi karyawan ini disesuaikan dengan kebutuhan klien, dilihat dari kondisi atau situasi yang terjadi dan efek yang muncul di lingkungan bekerja, sehingga dibutuhkan peningkatan motivasi untuk bertransformasi dan mempercepat pencapaian.

Beberapa tema pelatihan motivasi antara lain:

  • Antusiasme dalam bekerja
  • Mindset motivational program
  • The power of positive attitude
  • The journey of transformation
  • Destroy your mental block
  • Berubah atau diubah
  • Change your mind, universe will follow
  • Master of selling
  • Selling with positive attitude
  • Evoke the inner power
  • Dan Lain-Lain

Anda tertarik atau mempunyai pertanyaan tentang pelatihan ini, silahkan jangan ragu menghubungi kami di customer@angsamerah.com

Artikel Terkait

Kondom Wanita

Infeksi Herpes Genital Itu….

HIV dan Nutrisi

Limfosit CD4 dan Perannya pada Infeksi HIV

Memahami hasil Pap Smear

Gonore

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.