Question #24927

views

84242

Biaya untuk STI Testing (Syphilis, Gonorrhea, Chlamydia, Candida, etc) dan rapid test untuk HIV/AIDS?

Halo. Saya ingin tanya, total biaya untuk STI Testing (Syphilis, Gonorrhea, Chlamydia, Candida, etc) dan rapid test untuk HIV/AIDS di klinik angsamerah, berapa ya? Dan jika saya langsung datang ke klinik angsamerah, apakah saya hanya perlu mendaftar, membayar, dan menunggu, lalu bisa dilakukan tes pada saat itu juga dan hasil tes nya bisa ditunggu? terima kasih.

Answer

Selamat Pagi, Registrasi pasien baru Rp 100.000, Konsultasi dokter umum Rp 250.000, total untuk tes Sifilis dan HIV Rp 90.000, pemeriksaan urethra untuk suspect GO dan klamidia Rp 40.000. Total perkiraan biaya Rp 480.000. Daftar biaya bisa dilihat di Angsamerah-Clinic_Price-List_ind.pdf.
Pelayanan diberikan dengan perjanjian (telp/sms/whatsapp +62 856 8445 709) sehingga tidak ada waktu menunggu, pelayanan akan langsung diberikan sesuai jam perjanjian (tidak ada lagi menunggu, karena ruang sudah dipersiapkan), dan hasil bisa ditunggu/didapatkan dalam waktu 15-20 menit. Selama proses konsultasi dan dengan rencana pemeriksaan lab yang dianjurkan dokter silahkan jangan ragu untuk meminta perkiraan biayannya terlebih dahulu pada dokter.
Kenyamanan pasien adalah prioritas untuk Angsamerah team. Untuk informasi kami memiliki dua klinik, satu berlokasi di Blora dan satu lagi di Blok M. Pemeriksaan laboratorium ada sedikit perbedaan. Perbedaan utama pada biaya registrasi (Rp 20.000) dan konsultasi dokter (Rp 100.000) ini di Klinik Yayasan Angsamerah (Blok M, Panglima Polim). Terimakasih untuk pertanyaannya, semoga ini membantu.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.