Question #24940

views

730

Saya mau menanyakan pemeriksaan apa yang dilakukan bagi orang yang sdh mlkkan hub seksual aktif dan kisaran harga di klinik angsa merah?

selamat pagi dokter..saya mau menanyakan pemeriksaan apa yang dilakukan bagi orang yang sdh mlkkan hub seksual aktif dan kisaran harga di klinik angsa merah? Nini

Answer

Selamat siang Nini. Bagi seorang wanita yang sudah Seksual aktif, sebaiknya melakukan pemeriksaan pap smear rutin, tiap tahun sekali, sebagai pemeriksaan dini untuk kanker serviks. Selain itu pemeriksaan rutin juga untuk pemeriksaan Infeksi Menular Seksual (IMS), seperti pemeriksaan vaginal smear bila ada keputihan, untuk melihat ada infeksi karena melakukan hubungan seks dan pemeriksan darah untuk sifilis dan HIV.
Biaya untuk pemeriksaan di klinik Angsamerah, Jl. Blora, adalah k.l Rp. 520.000 tetapi bila pemeriksaan di klinik Yayasan Angsamerah di jl. Panglima Polim yang saat ini ada ada promo hingga akhir april 2015 adalah Rp. 115.000 biaya tsb diatas belum termasuk pap smear dan obat. Khusus utk pap smear di Angsamerah Rp. 170.000 dan Klinik Yayasan Angsamerah Rp. 150.000. Untuk konsultasi baiknya membuat appointment dulu.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.