Made Yogi Oktavian Prasetia, dr

Biasa di panggil Dr. Yogi adalah seorang dokter umum dengan pengalaman kerja dokter klinis lebih dari 11 tahun. Beliau adalah alumni dari Universitas Udayana tahun 2002. Berpengalaman bekerja di berbagai klinik swasta di Bali, yang kemudian sejak tahun 2010 beliau memutuskan untuk membangun klinik praktek pribadinya, namanya Klinik Bali Medika.

Selain sebagai dokter umum, di tahun 2008 beliau juga menimbah ilmu di program diploma STIs/ HIV AIDS dari COTTISA Bangkok, dan sejak saat itu Dr. Yogi terus menfokuskan keahliannya dalam penanganan klinis dan program kesehatan masyarakat terkait HIV dan infeksi menular seksual lainnya. Secara khusus beliau juga mendalami penangan klinis kesehatan seksual pada komunitas lelaki yang berhubungan seks dengan lelaki, dimana saat ini dokter yang meminati keahlian ini di Indonesia masih sangat terbatas.

Melalui praktek klinik pribadinya beliau dan tim kini bisa menyediakan layanan yang komprehensif untuk HIV dan IMS. Dan dengan kemitraan dengan banyak pihak khususnya dengan Yayasan Bali Peduli, Klinik Bali Medika bisa menyediakan dengan biaya gratis.

Selain sebagai seorang dokter klinis, Dr. Yogi juga aktif menjadi tenaga ahli untuk program HIV di tingkat Nasional dan di Bali baik sebagai pembicara, pelatih maupun sebagai konsultan untuk program Internasional dan Nasional.

Klinik Bali Medika, Bali
Jalan kalianget no 3 kuta Bali
www.balimedika.com
Telp +62 361 791 37 37
Jam Layanan:
Senin s/d Jumat: 16.00 pm – 20.00 pm

Layanan pagi hari hanya ada di hari Senin dan Sabtu: 9 am – 12.00 pm (hanya dengan perjanjian)

You may also like

Leave a comment