Dr. Athaya Ardelia

Dr. Athaya Ardelia, atau yang akrab dipanggil dr. Thea, merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Ketertarikannya pada kesehatan reproduksi dan seksual mendorongnya untuk mengikuti pertukaran pelajar di Departemen Obstetri dan Ginekologi di Hospital Can Ruti, Barcelona, serta mengambil modul elektif Infeksi Menular Seksual di Universitas Gadjah Mada.

Selama kuliah, dr. Thea aktif dalam organisasi mahasiswa kedokteran hingga tingkat nasional, yang berfokus pada kesehatan reproduksi dan seksual serta hak kesehatan individu, terutama untuk populasi rentan. Bersama rekan-rekannya, dr. Thea membentuk platform edukasi kesehatan di media sosial untuk meningkatkan literasi kesehatan masyarakat Indonesia, terutama generasi muda. Selain itu, dr. Thea juga aktif dalam bidang riset dan telah mempublikasikan beberapa artikel ilmiah.

Tidak hanya ingin melayani pasien secara inklusif dan tanpa diskriminasi, dr. Thea juga berharap dapat memberikan kontribusi yang berdampak bagi masyarakat luas melalui perannya sebagai klinisi di Angsamerah.

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.