Dimas Danang Waskita Putera, M.Psi., Psikolog, CH., CHt.

Dimas Danang W.P lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran Bandung pada 2012. Selepas lulus lalu memutuskan untuk berkarir di dunia korporasi sebagai HR khususnya training & people development. Berawal dari situ Dimas melihat bahwa ternyata kesehatan mental serta work life balance merupakan issue yang masih sering dikesampingkan oleh para pekerja dan masyarakat umumnya. Adanya anggapan bahwa orang yang dating ke psikolog atau psikiater adalah “orang gila” merupakan tantangan bagi kesejahteraan psikis masyarakat Indonesia.

Sejak 2015 Dimas aktif pula di beberapa kosultan SDM dan Lembaga kemanusiaan. Merasa perlu untuk memberikan impact yang lebih besar untuk dapat memberi dampak positif terhadap kesehatan jiwa, Dimas memutuskan untuk meneruskan studi Magister Profesi Psikolog di UPI YAI Jakarta dan menyelesaikan studi di tahun 2022.

Dalam perjalanan kariernya, Dimas berPengalaman sebagai konsultan beberapa di panti rehabilitasi Kementrian Sosial dan LSM adiksi dan HIV, bahkan pernah bertugas sebagai saksi ahli dalam kasus kekerasan seksual.

Saat ini Dimas aktif berpraktik di RS. Hermina Metland Cibitung, Yayasan Madani Mental Health Care Cipinang, Satgas Kekerasan Seksual Ikatan Psikolog Klinis Wilayah Jawa Barat, dan beberapa konsultan lainnya. Selain itu, aktif mengajar di Fakultas Psikologi Universitas Paramadina Jakarta sejak 2022. Fokus bidang yang diminati antara lain adalah problematika remaja dan dewasa, kecemasan, relationship, pengembangan karir dan burnout, serta adiksi.

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.