Dr. Fitri Adinda Novianti, Sp.OG

Semenjak lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2010 sebagai dokter umum, dr. Fitri atau kerap disapa dengan dr. Piqy, melanjutkan pendidikan dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan berhasil menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2019 dengan IPK sangat memuaskan.

Sejak lulus menjadi dokter spesialis hingga saat ini, dr. Fitri aktif sebagai staf di Departemen Obstetri dan Ginekologi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto dan juga sebagai staf pengajar Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Saat ini dr. Fitri terus mengembangkan diri dan keilmuannya dengan melanjutkan pendidikan Subspesialis Uroginekologi, Rekonstruksi, dan Estetika di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia sejak tahun 2022.

Selain sebagai klinisi, beliau juga tergabung dalam organisasi Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (2019 – sekarang) dan Ikatan Dokter Indonesia (2010 – sekarang). Selain itu beliau juga aktif berpartisipasi dalam mengikuti seminar dan simposium baik di dalam dan di luar negeri. Beberapa kegiatan terkini yang pernah beliau ikuti antara lain adalah “Malaysian Urogynaecology Symposium 2023” dan “Jakarta Urogynecology Update 2023”. Di sela waktunya beliau juga kerap kali diundang untuk memberikan materi kesehatan dengan topik kebidanan dan kandungan melalui akun media sosial Instagram miliknya @adindafitri. dr. Fitri mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap masalah kesehatan seksual, kontrasepsi, skrining kanker serviks, dan kesehatan organ dasar panggul.

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.