Dr. I Gusti Ngurah Agastya, Sp.KJ

Aga adalah seorang psikiater yang memiliki ketertarikan di bidang adiksi seperti adiksi rokok, obat, serta zat lainnya, dan juga ketertarikan di bidang adiksi perilaku seperti adiksi seksual, cybersex, game, judi dan perilaku lainnya. Selain itu, Aga juga mendalami mengenai hubungan antar individu di dalam keluarga dan masyarakat, serta pengembangan karakter individu. Aga tertarik dengan hal yang berhubungan dengan kesehatan reproduksi, seksualitas, serta kesehatan mental. Sebagai seorang psikiater, Aga termotivasi untuk dapat memberikan informasi dan edukasi terhadap masyarakat luas tentang pentingnya kesehatan mental untuk semakin dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Aga menyelesaikan pendidikan dokter umum di Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya, kemudian melanjutkan pendidikan spesialis bidang psikiatri di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan lulus menjadi salah satu lulusan terbaik dengan predikat cum laude. Selain bertugas sebagai dokter, Aga aktif dalam menulis karya ilmiah terutama di bidang adiksi perilaku yang berhubungan dengan adiksi cybersex dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan perilaku seksual dan menyediakan alat skrining terhadap perilaku seksual seseorang.

Dalam praktiknya sebagai psikiater. Aga senantiasa mengedepankan hubungan terapeutik yang profesional. Aga juga aktif berdiskusi dan mengedepankan terapi yang terintergerasi berupa psikoterapi dan farmakoterapi. Aga percaya pentingnya membicarakan kesehatan mental, terutama yang berhubungan dengan seksualitas dan reproduksi di dalam suasana konseling yang aman dan nyaman sehingga orang dapat terbuka dengan topik yang kerap kali masih menjadi stigma di masyarakat. Tujuan Aga sebagai psikiater sejalan dengan visi dan misi Angsamerah untuk meningkatkan kesehatan reproduksi dan seksual serta topik sehari-hari dalam kehidupan seseorang yang dapat memengaruhi kesehatan mental.

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.