Dr. Juferdy Kurniawan, Sp.PD-KGEH

Dr. Juferdy Kurniawan merupakan seorang dokter Spesialis Penyakit Dalam (Konsultan Gastroenterohepatologi) lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Beliau merupakan anggota Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia dan Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia. Selama periode 2009-2010, Beliau menjabat sebagai ketua kerukunan PPDS Ilmu Penyakit Dalam.

Selain aktif dalam organisasi, beliau juga aktif dalam pelatihan-pelatihan baik dalam maupun luar negeri, Pelatihan-pelatihan yang beliau ikuti yaitu Coinfection HIV-Hepatitis Training yang diselenggarakan oleh Australia Society HIV Medicine (ASHM) di Australia pada tahun 2011 dan Development of Anti Viral of Hepatitis C and Vaccine Development Training yang diselenggarakan oleh Japan International Company Agency (JICA) di Jepang pada tahun 2012.

Dr. Juferdy Kurniawan, Sp.PD-KGEH juga aktif sebagai pembicara dalam workshop medis, salah satunya adalah Kursus Penyegar Hepatologi pada Februari 2014 lalu. Beliau juga pernah bekerja di Puskesmas sampai menjadi dokter praktek di Rumah Sakit swasta.

Pada bulan April tahun 2009, beliau mempublikasikan tulisannya ”Diarhea in HIV Infection” di Jurnal Gaestroenterologi Indonesia pada Volume 10 (1). Beliau juga berpengalaman menjadi salah satu editor dalam Naskah Lengkap Pertemuan Ilmiah Tahunan Penyakit Dalam XV 2010.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.