Meisha Marsella Efendi

Meisha adalah manajer program yang berdedikasi dalam isu-isu Perempuan, Perdamaian, dan Keamanan dan saat ini bekerja sebagai Kepala Kemitraan di Angsamerah Institution di mana mereka menyediakan informasi dan layanan kesehatan seksual dan reproduksi yang berkualitas tinggi dan dapat diakses untuk semua orang dan terutama orang-orang dari komunitas yang terpinggirkan.

Sebelumnya, ia bekerja sebagai Direktur di Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) untuk Peace and Security Unit dimana program utamanya yaitu 1000 Abrahamic Circles Project –sebuah upaya pembangunan perdamaian antaragama Internasional—mendapatkan Intercultural Achievement Award 2020 for Innovation dari pemerintah Austria dan telah memperluas jaringannya melalui komunitas akar rumput di seluruh ASEAN dan Timor-Leste.

Saat ini ia juga bertanggung jawab untuk melakukan penelitian, mengembangkan program secara strategis, dan melakukan perencanaan kegiatan di Angsamerah. Dia memperoleh gelar sarjana dalam Hubungan Internasional dengan fokus pada Pembangunan Internasional dan minor dalam studi keamanan dan strategis di ASEAN.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.