Dr. R.A. Mulya Liansari, Sp.KJ

Lian adalah seorang dokter yang menyelesaikan pendidikan dokter umum di Universitas Sriwijaya, Palembang. Lian melanjutkan pendidikan spesialisasi kedokteran jiwa di Universitas Indonesia dan lulus sebagai psikiater pada tahun 2017. Lian memiliki ketertarikan terhadap masalah adiksi baik zat maupun perilaku sehingga saat ini melanjutkan pendidikan konsultan adiksi di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Lian juga tercatat sebagai dosen luar biasa di Bagian Psikiatri Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya.

Pelayanan dengan pasien-pasien dengan masalah adiksi sudah dilakukan sejak tahun 2009 saat menjadi dokter umum di RS Ernaldi Bahar Palembang. Kasus-kasus terkait adiksi yang sering ditangani berupa kasus adiksi zat (ketergantungan shabu, zat penenang, opioid, dan lain-lain) dan perilaku (adiksi judi, internet gaming disorder, adiksi internet, adiksi pornografi, dan lain-lain). Lian turut serta menjadi bagian tim yang menangani pasien dengan HIV di RS Ernaldi Bahar.

Selain menjadi klinisi, Lian aktif mengikuti berbagai pelatihan di bidang adiksi dan melakukan edukasi awam mengenai kesehatan jiwa. Ketertarikan Lian lainnya adalah di bidang psikoterapi. Lian berkesempatan mengikuti pelatihan dan seminar psikoterapi yang diselenggarakan baik di dalam maupun luar negeri. Lian juga berperan pada acara-acara bertema psikoterapi, salah satunya menjadi fasilitator pelatihan.

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.