Dr. Rahmat Puziyanto

Lulusan pendidikan dokter dari Universitas Jenderal Achmad Yani pada tahun 2013, Dr. Rahmat Puziyanto, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dr. Anto, dengan pengalaman kerjanya selama 5 tahun di layanan kesehatan masyarakat, ketertarikan akan kesehatan seksual, dan sejalannya dengan visi – misi yang dimiliki Angsamerah, Dr. Anto memutuskan untuk bergabung sebagai salah seorang klinisi di Klinik Angsamerah.

Dalam sebuah program inovatif yang dimiliki Angsamerah, Angsamerah POS, Dr. Anto bertindak sebagai orang yang bertanggung jawab dan berkewenangan dalam pengembangan program Yayasan Anak Bangsa Merajut Harapan (Angsamerah) tersebut. Sebuah Program yang dikembangkan dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian generasi muda – milenial terhadap kesehatan, khususnya kesehatan seksual dan reproduksi hingga HIV dan AIDS.

Melalui program yang dikembangkan terus menerus secara inovatif dan produktif, Angsamerah POS, dibawah pengembangan oleh Dr. Anto, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran generasi muda – milenial bagaimana pentingnya pemeriksaan HIV dan AIDS, hingga meningkatkan kesadaran diri untuk dapat menjaga kesehatan reproduksi dan seksual mereka, hingga keberanian untuk melakukan pemeriksaan dini, dan berdampak meningkatkan angka kepedulian dan nilai edukasi di masyarakat hingga menurunnya angka penyebaran HIV dan AIDS, dan Infeksi Menular Seksual, di masyarakat, khususnya pada generasi muda-milenial. Dr. Anto, seorang klinisi dengan nilai, etika, dan kepribadian yang positif, selalu memperlakukan setiap pasien dengan setara, tanpa stigma, tanpa diskriminasi.

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.