Riri Paryati, S. Farm., Apt.

Riri adalah Seorang Apoteker lulusan dari Institut Sains dan Teknologi Nasional Jakarta Tahun 2018, yang setelah lulus memulai karirnya dengan bekerja di salah satu Apotek Jejaring yang ada di Jakarta. Kemudian di akhir tahun 2018 mengambil tantangan baru dengan bergabung di Klinik Angsamerah dengan jabatan sebagai Apoteker dan Farmasi Klinik Pratama Angsamerah di daerah Fatmawati. Adapun tugas dan tanggung jawabnya adalah menangani perencanaan dan pengadaan obat-obat regular dan obat program HIV.

Pada akhir tahun 2020, Riri mendapat kepercayaan untuk membantu merancang pendirian Apotek Angsamerah, mulai dari perijinan dan hal-hal yang diperlukan hingga saat ini sudah hampir 2 tahun beroperasi. Riri bertanggung jawab atas perencanaan, pengadaan untuk kebutuhan sediaan farmasi, berkomunikasi dengan perusahaan farmasi ataupun perusahaan lain yang memiliki potensi untuk kerjasama atau kemitraan, memberikan ide-ide untuk pengembangan bisnis khususnya Apotek baik dari sistem, operasional, dan hal lain yang berkaitan.

Di Angsamerah ini Riri juga mencetuskan program Maju Bersama Apotek Angsamerah untuk karyawan Angsamerah ataupun Institusi yang bekerjasama dengan Angsamerah. Program ini bertujuan untuk dapat menambah penghasilan bagi karyawan Angsamerah yang tertarik dalam bidang bisnis, serta membantu institusi yang bekerjasama dengan Angsamerah.

Hampir 5 tahun berkarir; Riri lebih tertarik dan memfokuskan minatnya dalam pengelolaan persediaan farmasi dan pengembangan bisnis. Pada tahun 2022 Riri melanjutkan pendidikannya dengan mengambil S2 Bisnis Farmasi di salah satu Universitas Swasta di Jakarta, hal ini dilakukan untuk menunjang pekerjaan kedepannya dan memperdalam ilmunya di bidang bisnis.

Bagi Riri, bergabung dengan Angsamerah adalah keputusan yang tepat, karena Angsamerah adalah sebuah institusi dengan misi yang Bukan Biasa yaitu: memampukan karyawannya untuk bertumbuh mengembangkan pengetahuan dan keahlian demi membuahkan karya-karya nyata yang bermanfaat untuk sesama.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.