Rosa Diaz

Rosa Diaz adalah seorang profesional yang baik hati dan tegas dengan pengalaman kerja 20 tahun di bidang manajemen. Sejak 2010 Rosa bertugas membawahi Supporting Division PT Angsamerah dan Yayasan Anak Bangsa Merajut Harapan (Angsamerah). Sebelumnya Rosa pernah bekerja di PT Freeport Indonesia selama 12 tahun di Departemen Public Health & Malaria Control sebagai Admin Human Resources Officer untuk menyediakan asistensi bagi 280 karyawan.

Dalam menjalankan tugasnya memimpin Supporting Division di Angsamerah, Rosa dilengkapi dengan keahlian terasah dalam mengelola hal-hal yang berkaitan dengan kekaryawanan seperti kontrak kerja, benefit & kompensasi, jam kerja, dan kinerja karyawan, termasuk mensupervisi bidang operasional keuangan dan perpajakan perusahaan dan yayasan. Selain mengurusi Sumber Daya Manusia, Rosa juga mensupervisi pengurusan; legalitas dan segala perizinan yang sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang berlaku, pelatihan dan workshop yang diselenggarakan oleh perusahaan baik untuk karyawan perusahaan maupun untuk masyarakat umum, kelancaran operasional Project-project Kemitraan yang diperoleh atas kerjasama dengan USAID, UNFPA, KPAN, organisasi Lembaga non-profit dari dalam & luar negri, dan Pemerintah, termasuk peran kuncinya di bidang Public Relation antara Angsamerah dengan masyarakat dan organisasi lainnya.

Dalam kesehariannya Rosa bertanggung jawab juga mensupervisi kelancaran operasional Klinik-klinik Angsamerah khususnya terkait dengan layanan customer care, agar dapat melayani kebutuhan kesehatan masyarakat secara profesional, ramah dan terpercaya. Selain sebagai seorang Operation Manager, Rosa berkontribusi juga sebagai narasumber dalam berbagai pelatihan dan kegiatan sosial lainnya yang diselenggarakan oleh Angsamerah.

Bagi Rosa, bergabung dengan Angsamerah adalah keputusan yang tepat, karena Angsamerah adalah sebuah institusi dengan misi yang Bukan Biasa yaitu: memampukan karyawannya untuk bertumbuh mengembangkan pengetahuan dan keahlian demi membuahkan karya-karya nyata yang bermanfaat untuk banyak umat.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.