Dr. Wresti Indriatmi, Sp.KK (K), M.Epid

Dr. Wresti Indriatmi adalah seorang dokter spesialis Kulit dan Kelamin (Konsultan IK Kulit & Kelamin) dengan Master dalam bidang Epidemiologi. Beliau menyelesaikan Program Sarjana sampai Doktor di Universitas Indonesia. Sejak beliau residen di Program Studi IK Kulit dan Kelamin, beliau sudah mulai tertarik dalam studi-studi yang berkaitan dengan Infeksi Menular Seksual (IMS). Ketertarikan beliau tersebut mengawali karir beliau sebagai staf pengajar.

Sejak beliau lulus SpKK pada tahun 1995, beliau diminta menjadi staf pengajar di divisi IMS dan menjadi staf Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin FKUI/RSCM. Beliau meneruskan karirnya dengan menjabat sebagai Kepala Bidang penelitian Pelayanan Medik RSCM pada tahun 2002. Pada bulan April tahun 2014, beliau menjabat sebagai Ketua Program Studi Magister Kedokteran Klinik FKUI.

Tesis beliau sebagai SpKK dan Magister Epidemiologi berkaitan dengan IMS, bahkan disertasi beliau pun berkaitan dengan IMS, yaitu mengajarkan anamnesis pasien IMS pada mahasiswa kedokteran. Selain menjadi Staf Pengajar di bidang IMS, beliau juga merupakan Ketua Kelompok Studi IMS Indonesia. Karir yang beliau jalani tersebut semakin memperluas pengetahuan dan wawasan beliau mengenai IMS. Beliau menyadari bahwa IMS berkaitan dengan berbagai bidang ilmu, seperti kanker ginekologi, kesehatan ibu dan anak, dan yang saat ini sedang berkembang adalah kompetensi budaya terutama yang terkait dengan komunikasi interpersonal dengan pasien IMS.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.