Question #25803

views

914

ada apa dengan saya?

Salam
Begini, setelah selesai nifas sy HB dg suami, tidak terjadi apa2, tp untuk yg ke 2 x nya ada darah yg keluar dr vagina sy tidak terlalu banyak, paska nifas,bulan pertama sy tidak haid, kalo HB keluar darah, bulan kedua sy haid normal di period tanggal yg sama seperti sebelum menikah. Setelah haid selesai sy HB lg dg suami keluar darah lagi berlangsung hingga beberapa hari. Juga 2 bulan itu sy keputihan yg tidak normal, berwarna hijau tapi tak berbau, setelah darah itu bersih sy HB dg suami tidak keluar darah lagi dan keputihannya pun sudah tidak ada, tapi ada pembengkakan kelenjar getah bening di leher kiri sy ber uk 2.5x3.4 cm. Sy tidak merasakan demam, pilek, ataupun batuk. Tp memang sedng ada perubahan musim panas ke musim dingin dimesir, dn dokter mesir menyuruh untuk tindakan operasi pada pembengkakan KGB, apa yg terjadi dg sy dok? Apa sy terkena HIV? Atau ada indikasi penykit lain?

Answer

Dear Sahabat,
Membaca pertanyaan dan keluhan sahabat yang kompleks, saya sangat menyarankan bunda untuk berkonsultasi tatap muka langsung dengan dokter.
Mohon maaf saya tidak menjawab langsung pertanyaan bunda lewat forum ini, alasannya demi untuk menghindari melahirkan pemahaman baru yang hanya akan lebih membingungkan bunda. 
Penanganan medis yang baik, ketika dokter bisa punya waktu menggali lengkap keluhan Anda, dan juga melakukan pemeriksaan fisik dan mendiskusikan dengan Anda alasan dan pilihan tindakan medis yang terbaik untuk situasi bunda. 
Semoga jawaban ini membantu sahabat.
Salam sehat

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Previous
Next

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.