Question #26188

views

949

Apakah saya terinfeksi HIV

Pada tanggal 18 juni 2018, saya melakukan tindakan berhubungan dengan wanita panti pijat. Saya pakai kondom, akan tetapi ktika memasang kondom, si oerempuan sedikit agk kurang hati2 sehingga ada sedikit luka lecet di bagian kulit penutup kepala penis saya, tepatnya di bagian bawah dileher kepala penis saya.
Setelah kondom, saya berhubungan. Durasi sangat singkat hanya sekitar 2 menit. Setelah orgasme langsung saya cabut penis saya, buka kondom dan langsung dicuci pakai air dan dilanjutkan dengan pakak sabun.
Akan tetapi setelah 1 minggu, badan saya terasa berat, sakit pegal linu, berlangsung sampai sekarang 9 juli 2018. Mulut terasa kering, ada satu ruam di lengan kanan, dekat ketiak. Dan satu di dekat dubur.
Saya takut dokter, saya ketakutan terinfeksi Hiv, saya stres berkepanjangan, paranoid.
Mohon pencerahan dok apakah gejala yg saya alami adalab gejala HIV?

Answer

Salam mas, HIV tidak memiliki gejala yang khas. Untuk mengetahui keluhan anda maka harus melakukan kunjungan dan melakukan pemeriksaan oleh dokter. Mengenai HIV silahkan melakukan tes dan konseling di fasilitas kesehatan yang memiliki layanan HIV terutama bila anda terus menerus mengalami ketakutan terhadap penyakit tersebut.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Previous
Next

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.