Question #25160

views

1026

Berapa persen akurasi tes rapid pada 2 bulan 2 minggu dari awal kejadian

Malam Dr.gina saya 23 tahun. Pernah mlakukan hubngan yang bresiko. Point2 nya saja. Dia dalam keadaan haid dan saya menggunakan pengaman. Dan setelah 2 bulan 2 minggu saya membawa dia untuk tes di salah satu klinik dan hasilnya non reactive. Saya bawa dia tes karena saya merasa bersalah sekali dengan diri saya dan masa depan saya. Saya merasa  seperti panic attack berat hingga. Dan sperti mersakan semua gejala. Demam. Maag. Asam lambung. Badan pegal2. Gusi bengkak. Burning syindrom lidah(saya lupa namanya dok) yang jelas lidah saya ada sensasi terbakar sudah satu bulan ini. Berapa persen akurasi tes rapid pada 2 bulan 2 minggu dari awal kejadian karena saya tidak tahu pasti kapan dia trakir behubungan dia mngaku sudah 6 bulan sblumnya. Dan dia bukan psk. Dan jika saya di jakarta jl.rasunan said dimana alamat klinik terdekat. Ada kah no yang bisa saya hubungi.? (Case saya berhubungan dengan darah haid dan goresan kulit akibat di garuk dipaha. Apakah bisa menular kena cipratan darah haid seumpamanya dia terinfeksi penyakit menular teeutama  hiv )Mohon pencerahan dr. Gina terimakasih

(edit)
Maksut saya alamat klinik angsa merah terdekat. Dan no telphone yang dapat saya hubungi.

Answer

Dear Sahabat,
Sebaiknya sahabat berkonsultasi langsung (face to face) dengan dokter sehingga kekuatiran sahabat tidak terus berlanjut.
No telp Angsamerah Klinik Yayasan - yaitu +62 21 724 76 76 atau 0812 9056 4940 Lokasi Jl Panglima Polim Raya No 6 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Bersebarangan dengan pasar Blok A)

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Previous
Next

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.