Question #25513

views

380

Gairah Seks Menurun

Selamat pagi,

Saya Dianita. Dulu saya mengkonsumsi pil KB Diane secara teratur selama 2 tahun dari 2014. Namun sejak pertengahan 2016, saya mulai berhenti karena pindah domisili dan kesulitan mengakses pil KB tersebut. Saya kembali mengkonsumsi pil KB pada akhir 2016 karena saya mau bertemu pacar saya dan terhenti kembali pada bulan January 2017. Bulan Maret 2017 saya kembali mengkonsumsi pil sampai sekarang.

Namun setelah saya mengkonsumsi pil, gairah Seks saya mengirimkan drastis sampai pacar saya kaget dan khawatir. Kami LDR dan jujur Seks merupakan salah satu intimasi Yang kami tunggu-tunggu. Apakah hal ini normal? Kami sampai berargumen mengenai hal ini. Apa Yang harus saya lakukan dok?

Salam

Dianita

Answer

Salam mbak Dianita, ada beberapa hal yang menyebabkan gairah seks menurun, seperti: ketidakseimbangan hormon (perlu dilakukan pemeriksaan laboratorium untuk melihatnya), psikis (kelelahan, stres, beban kerja), fisik (sedang mengalami gangguan tubuh tertentu).
Coba anda berkonsultasi dengan dokter anda untuk mencari penyebab masalah anda.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Previous
Next

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.