Question #26149

views

1293

Gonore dan nyeri sendi

Halo dok, saya tgl 12 mei 2018 kemarin melakukan hubungan beresiko dan 2 hari setelah itu saya terinfeksi gonore, saya sudah konsultasi ke dokter pertama dan dikasih antibiotik suntik dan obat tablet yang diminum 4 buah sekaligus selama 2 kali konsul dan kata dokter tsb tidak perlu berobat kembali. Seminggu kemudian saat saya bangun tidur keluar cairan nanah lagi di kemaluan saya dengan kondisi badan saya lemas dan sedikit hangat dan nyeri sendi yang tidak terlalu sakit, kemudian saya ke dokter yg berbeda saya susah jelaskan keluhan saya dan saya dikasih 3 jenis obat minum (phenazopyridine, doxycycline dan obat yg cuma diminum 2 kali 2 tablet) dan itu sudah saya minum dan habiskan sesuai anjuran dokter dan memang penis saya sudah tidak mengeluarkan cairan seperti nanah lagi tp yg saya tanyakan nyeri sendi, terkadang badan saya lemas dan testis sedikit nyeri itu masih dok, apakah itu ada hubungannya dengan infeksi gonore tsb atau ada kemungkinan penyebab yg lain? Terima kasih

Answer

Salam mas, untuk pengobatan gonorrhea perlu dilakukan kontrol kembali hari ke 7-14 setelah pengobatan untuk memantau perkembangan pengobatan. 
Mengenai keluhan anda saat ini anda perlu mengunjungi dokter kembali untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat.
Bila nanti ternyata masih ada bakteri gonorrhea maka dokter akan melakukan pembiakan bakteri dan melihat kekebalan bakteri terhadap antibiotik.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Previous
Next

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.