Question #26083

views

750

Info STD Tests and IUD

Halo,
Apakah Angsamerah memiliki paket STD tests sebagai alternatif dari STD test individual yang mungkin agak overwhelming bagi orang-orang yang baru saja Sexually Active?
Jika tidak, test2 STD basic apa saja yang dianjurkan bagi orang-orang yang ingin lebih mengetahui kondisi kesehatan seksualnya/orang yang baru saja mau memeriksakan kesehatan reprooduksinya untuk pertama kali?

Dan untuk IUD, brand apakah yang Angsamerah sediakan dan berapa biaya yang harus dikeluarkan beserta pemasangannya?

Terima kasih, and keep doing the work you're doing of giving us a healthy and open discussion about our reproductive health!

Answer

Salam mbak,

Saat ini di Angsamerah belum tersedia paket pemeriksaan STD/IMS dikarenakan jenis pemeriksaan yang dianjurkan oleh dokter Angsamerah biasanya kami sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien. Akan tetapi kami menyediakan Paket Pre-Marital untuk para calon pengantin, yang di dalamnya sudah terdapat pemeriksaan STD/IMSPemeriksaan IMS yang paling umum adalah HIV, Sifilis, gonorrhea, chlamydia.

Untuk pemasangan IUD bisa diusahakan sesuai kebutuhan pasien. Namun untuk copper T agak lama untuk mendapatkannya. Perlu ada perjanjian sebelumnya dan pemeriksaan mengenai ada atau tidak infeksi di organ kelamin tersebut.

Terimakasih semangatnya. Semoga kami bisa terus berusaha memberikan yang terbaik.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Previous
Next

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.