Question #27263

views

267

Keputihan menahun setelah hubungan seksual beresiko

Halo, Dok saya mau tanya. Saya sudah keputihan hampir setahun karena pernah melakukan hubungan beresiko pada maret tahun 2019 sekarang masih keputihan dengan cairan putih kental tidak berbau tapi gatal. Saya pernah hpv dna dan positif tetapi pernah usg semuanya normal saya sering merasakan sakit di miss v dan perut saya serta sekarang disertai demam selama sebulan. Saya sudah tes HIV Secara berkala dan negatif . Sebaiknya saya berobat kemana ya dok? Saya sebelumnya sudah ke Spog,Spog(k),SpKk,dan Spd. Saya bingung lebih baik saya berobat kemana dok?

Answer

Salam mbak, keputihan bisa disebabkan oleh infeksi bakteri kulit atau vagina, jamur, parasit trichomonas, menular seksual seperti Chlamydia, gonorrhea, atau adanya benda asing. 
Ada kecurigaan terjadi radang area panggul dari keluhan tersebut. Oleh karena itu perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter.
Dokter akan melakukan analisa cairan vagina untuk mengetahui penyebabnya. 
Anda bisa mencoba layanan klinik Angsamerah untuk melakukan pemeriksaan. Namun bila terlalu jauh, anda bisa mengunjungi dokter di layanan infeksi menular seksual yang ada di Puskesmas atau RSUD atau langsung spesialis kandungan. 

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.