Question #25780

views

788

masih gatal setelah minum obat

Halo dok
beberapa hari yang lalu d penis saya terasa gatal dan terasa panas saat buang air kecil. lalu saya test syphilis, urethra swab, dan syphilis hasilnya negative. dokter nya memberikan saya antibiotik primadex forte. Di hari itu juga saya minum dan pada malemnya ada discharge yang keluar dr penis saya. Hari setelahnya saya sudah tidak ada discharge lagi dan buang air kecil terasa normal tetapi kemaluan saya mulai terasa gatal lagi setelah saya buang air kecil. Apakah ini normal dok? ato saya perlu periksa ke dokter lagi? Perlukah saya melakukan test clamidya dan gonorea?

Answer

Salam mas, melihat keluhan dan hasil pemeriksaan kemungkinan anda infeksi saluran kemih. Anda bisa menanyakan pada dokter diagnosa tersebut. Gatal pada penis bisa disebabkan karena iritasi atau alergi selain karena infeksi. Bila urethra swab negatif berarti tidak ada infeksi gonore dan chlamydia di area penis anda.
Bila anda sudah berobat namun masih ada keluhan memang sebaiknya anda memeriksakan diri lagi untuk mencari penyebab lain.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.