Question #25572

views

363

Pengecekan di angsa merah

Selamat malam dok, terima kasih untuk jawaban2 yang sudah diberikan untuk para pasien yg menanyakan masalah mereka.
Ada 2 pertanyaan yang saya ingin tanyakan dok: 1. Untuk pengecekan lengkap STD dan pengecekan masalah pada penis apakah dapat dilakukan di angsa merah?
2. Saya termasuk aktif dalam kehidupan sex, dan pernah saya terlalu mabuk dan lupa memakai pengaman, setelah penetrasi saya ingat dan akhrnya memakai pengaman. Yang saya takutkan adalah, stlh  sekitar 1 bulan, terdapat bintik yg saya percaya (kutil) pada pangkal paha dan kulit penis saya, akan tetapi hilang sendirinya, dan stlh smbuh penis saya mengalami rash (memerah) dan saya kira itu adalah candidiasis. Karena synthom yg muncul persis seperti yang dideskripsikan pada artikel yang ada. Apakah ini tanda2 saya terkena penyakit yg lebih serius? Terima kasih dok

Answer

Salam mas, Klinik Angsamerah bisa melakukan pemeriksaan organ reproduksi baik laki-laki maupun perempuan. Semua dokter di tempat kami cukup terlatih dan berpengalaman untuk melakukannya.
Setiap keluhan yang muncul perlu diperiksa untuk memastikan penyebabnya sehingga dapat ditangani dengan tepat. Jadi mohon maaf saya tidak dapat menjawab pertanyaan dari deskripsi anda tanpa melakukan pemeriksaan.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.