Question #25655

views

506

perlukah test ulang?

Selamat siang dok.
Saya seorang pria yg pernah berhubungan seks tanpa pengaman sekitar bulan agustus 2016 dengan psk. Kemudian di lubang kelamin saya muncul luka seperti sariawan, saya tangani sendiri dengan suntikan cefriaxone dan kapsul dokyclcline 3x1 selama sebulan.
Bulan november 2016 saya ceck di angsa merah di jalan panglima polim, sumpah pelayanannya baik sekali, the best lah buat angsa merah .
Dan hasil test saya bersih dari sifilis,hiv,dan gonore. Saya sangat bahagia sekali.
Tapi masih mengganjal saya ialah luka di lubang penis saya masih tetap ada meskipun tidak perih, terus lidah saya dan tenggorokan saya banyak benjol2lan, serta puting payudara saya terdapat daging tumbuh lembut seperti tunas kecil, serta pangkal paha saya ada benjolan kecil sebesar kacang. Apakah saya perlu ceck up kembali???? Ataukah gejala ini muncul karena saya gila2an mengkonsumsi antibiotik????? Trimksh

Answer

Salam mas, terimakasih sudah mencoba layanan kami. Penggunaan antibiotik seharusnya diawasi oleh dokter untuk mencegah terjadinya resistensi atau kekebalan kuman terhadap obat. 
Untuk mengetahui penyebab keluhan anda perlu dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Ada banyak penyebab dari keluhan anda yang hanya bisa dipastikan melalui pemeriksaan.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.