Question #25277

views

2166

RUam HIV

SAya Panji di banyuwangi

Saat seks pertama dengan wanita panggilan sebelumnya tidak pernah langsung terkena Penyakit GO tanpa Pengaman,Seks dengan wanita panggilan ke 2-7 menggunakan pengaman seks ke delapan pakai pengaman tapi Lepas di bagian bawah sebelum penetrasi langsung terkena Orchitis komplikasi Penyakit menular.Setelah sembuh 1 bulan dari Prilaku Seks ke 8 atau yang terakir dengan PSK muncul Biang keringat,awalnya di punggung sembuh 2-3 hari muncul lagi di leher sembuh 1 minggu muncul lagi di dada Baru pengobatan ini.Yang saya tanyakan apakah Ruam HIV seperti itu dokter

Mungkin awal september akan Test HIV di Griya Asa,...
Menurut informasi bahwa Penularan Seks Vaginal frekuensinya 0,04 sekali berhubungan tanpa kondom.Saya yang pertama saja dan terakir jadi 2 kali saja...Berapa persen aku tertular dokter,Jika hanya 2x yang beresiko

Berharap jawabanya Yang enak ya dokter heheheheeeeeeee

Answer

Salam mas Panji. Jawaban tentang kekuatiran suatu penyakit karena perilaku beresiko tidak ada yang enak apalagi melalui blog seperti ini. Sebaiknya mas nanti di bulan September memanfaatkan kunjungan ke Griya Asa untuk berkonsultasi sejelas - jelasnya. 
Ruam pada HIV penampilannya sangat mirip dengan ruam yang disebabkan bakteri, virus, parasit atau alergi. HIV juga tidak dapat didiagnosa hanya dengan melihat ruam, harus dengan pemeriksaan darah.
Penularan HIV tidak bergantung seberapa sering melakukan aktivitas beresiko, karena bisa saja terjadi pada aktivitas pertama kali. Memang data menyebutkan penularan HIV melalui aktivitas seksual kecil namun bila anda yang terkena tentu angkanya tidak kecil lagi bukan? Jadi saran saya tetaplah berperilaku seks yang aman.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.