Question #27134

views

1490

Seberapa besar risiko hiv pada saya?

Assalamualaikum dok , saya saat ini merasa cemas Dan takut, saya telah melakukan perbuatan yg sangat buruk, saya telah melakukan hubungan oral sex pada 2 pria gay , tapi kami tidak sampai Anal dok, Dan saya tidak tau status mereka kena hiv atau tidak ,tapi skrg saya menyesal dok. Bulan agustus tgl 20 saya melakukan oral kpd seorang pria utk pertama kali, tapi keadaan penis pria yg saya oral itu ada luka di kepala penisnya,Dan saya saat itu sariawan dok, tapi saat dia mau mengeluarkan sperma, spermanya keluar tidak di mulut saya, hanya di luar mengenai Tangan Dan baju saya.apakah saya bisa Dan memiliki potensi besar tertular hiv?? (Ini kisah pria 1)
Lalu tgl 15 September kmrn saya melakukan sex oral lagi kpd seorang pria gay yg lagi2  tidak saya tau kondisi kesehatannya kena hiv atau tdk. Tapi kali ini pria yg saya oral penisnya tidak ada luka Dan saya juga berciuman dengannya. lalu saat dia mau mengeluarkan spermanya dia keluarkan  di mulut saya dan tidak sengaja sedikit terrtelan tp sisanya saya buang ke luar. Saat dirumah ,saya baru sadar kalau bibir saya luka mungkin krn tergigit tanpa sadar...
Saya skrg resah Dan takut dok. Apakah perbuatan saya berpotensi besar terinveksi hiv? Krn saya merasa 2 hari setelah melakukan nya badan saya kok pegal,seperti demam tp PAs diukur suhu saya 36,1. Tenggorokan saya kering sprti panas dalam Dan terdapat dahak,  lalu dari leher  kepala sprti pegal. Apa kah saya terkena inveksi hiv tahap awal??? Apa yg harus saya perbuat? Saya takut dok, mohon pencerahan nya. Atau saya yg kelebaian??saya sangat menyesal Dan tidk mau mengulang perbuatan bejat ini .

Answer

Salam mas, setiap aktivitas seks tanpa menggunakan kondom dengan benar dan konsisten, berisiko tertular HIV dan infeksi menular seksual lain.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.