Question #25781

views

996

Test apa yg harus sy lakukan

Selamat malam,
Setelah hampir 3 tahun sy memberanikan diri untuk bertanya dan ingin konsultasi atas keluhan yg saya alami beberapa tahun belakangan ;
1. (Maap) kulit penis saya menipis dan mudah lecet, jika dalam kondisi lembab kulitnya agak mudah mengelupas, terasa seperti ada kulit ari tipis mengelupas jika dalam kondisi lembab.
2. Bibir bawah pun mudah sekali menipis dan mengelupas, bahkan kadang sampai berdarah jika sy tarik kulit bibir yg mengelupas tsb.
3. Sekitar pangkal leher terasa sering sakit jika menengok kiri / kanan terlebih jika terlalu lama diruang berAC.
4. Kadang pundak bagian belakang terasa sering pegal dan tidak nyaman pada persendian
5. Lengan atas kadang terasa pegal dan persendian lengan atas terasa sakit jika digerakkan tinggi keatas
6. Tidak bergairah, selalu cemas dalam keseharian sampai kepala terasa pusing dan sakit yg mungkin dikarenakan terlalu stress dan selalu dlm kondisi cemas dikarenakan selalu memikirkan keluhan diatas.
2014 pertama kali saya kenal dengan yg namanya drugs & alcohol (ekstasi & sabu) dan dunia malam sampai akhirnya saya stop semua akhir 2014.
Ditahun yg sama juga sy pernah satu kali diajak teman kesalah satu message & spa, saat itu terapis hanya melakukan handjob dengan waktu yang sangat lama sampai sesudahnya sy merasakan perih pd penis saya saat terkena air.
Sejam sebelum hand job sy menggunakan sejenis oil (hajjar jahannam) dari teman saya dgn cara dioleskan langsung dr botolnya seperti deodorant. Bbrp menit setelah dioles penis saya terasa sangat panas dan kebal.
Beberapa hari kemudian penis sy selalu terasa perih jika terkena air saat mandi.
Sampai akhirnya saya perhatikan kulit penis menipis dan gampang lecet.
Menurut dokter berdasarkan hal tersebut diatas test apakah yg harus saya jalani, jujur saya sgt merasa ketakutan, bingung, dan malu harus harus kemana dalam bbrp tahun blakangan sampai akhirnya saya memberanikan diri bertanya diforum ini.
Kemudian di Klinik Angsamerah cabang mana kah yg lebih private dlm melakukan pemeriksaan dalam segi pelayanan, karena jujur sangat berat dan malu rasanya untuk melakukan pemeriksaan atas keluhan sy diatas.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..

Answer

Salam mas/mbak, untuk pemeriksaan yang diperlukan memang diperlukan konsultasi dan pemeriksaan terlebih dahulu kemudian dokter akan memutuskan apakah harus melakukan tes atau tidak atau test apa saja yang harus dilakukan. 
Kedua klinik Angsamerah memiliki layanan dan kerahasiaan yang sama. Namun dalam segi kenyamanan, klinik Angsamerah Menteng lebih unggul. Ruangan yang luas dan fasilitas yang lebih baik. 

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana dokter mendiagnosa keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.