Question #25261

views

907

Tingkat Resiko Tertular Infeksi HIV

Selamat malam Dokter

Terus terang saja total saya hubungan intim dengan Wanita panggilan dan pacar saya selama 8 kali Seumur hidup yang pertama tanpa kondom dan dinyatakan terkena GO atau kencing nanah,Hubungan intim ke 2-7 kali pakai kondom dengan benar tanpa penyakit menular seksual dan yang terakir kondom terlepas tapi mulut penis kondom tidak lepas hanya bagian bawah penis terlepas dan saya terkena Penyakit menular klamidia dan sembuh total.Yang saya tanyakan Apakah yang saya lakukan bisa terkena HIV,berapa persen tingkat terkena HIV.Karena mengingat beberapa tahun lagi saya mau menikah.Sudah Tobat dan berencana hidup sehat dok

Perbedaan ruam,biang keringat dan alergi apa ya
Terima kasih dari Panji di kota Banyuwangi

Answer

Salam mas Panji, sebelumnya saya mengucapkan selamat untuk persiapan pernikahan anda dan menghargai usaha anda untuk berencana hidup sehat.
Hubungan seks tanpa kondom pastinya akan berpotensi terkena infeksi menular seksual, seperti HIV, GO, dan yang lainnya. Jadi saran saya adalah melakukan skrining pemeriksaan tersebut sebagai persiapan sebelum menikah. Apapun hasilnya nanti akan dicarikan jalan keluar dengan mendiskusikannya bersama dokter.
Ruam adalah bentuk kelainan di kulit. Alergi adalah salah satu penyebab kelainan di kulit. Biang keringat adalah salah satu nama kelainan di kulit. Untuk mendapat penjelasan yang lengkap tentang hal ini sebaiknya temui dokter anda.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana Dokter Mendiagnosa Keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.