Question #26557

views

2231

Tubuh kurang fit saat sex berapa besar resiko HIV?

Jadi pd tgl 29 october lalu saya melakukan kegiatan beresiko disuatu tempat pijat++. Pada saat sebelum melakukan hubungan badan saya mmg sudah terasa tidak enak badan spt demam, akan tetapi karena hawa nafsu ,saya tetap melakukan kegiatan tsb. Saya melakukan hubungan seksual vaginal menggunakan kondom akan tetapi pada saat di oral saya tidak pakai, dan saya juga melakukan fingering thdp wanita tsb, saya juga melakukan ciuman sebentar dan menghisap payudara si wanita sekilas saja.
Pertanyaan saya :
1.Saya melakukan kegiatan tsb sekitar pukul 20.00 sehabis pulang kantor, dan pada pukul 03.00 saya terbangun dan muntah (Pertanyaan saya apakah gejala akan timbul langsung setelah bbrp jam?)
2. 19 hr (minggu ke 3) setelah kegiatan beresiko, saya VCT di angsa merah clinic dan dokter bilang tidak perlu test hiv karena dr cerita saya tidak beresiko tertular (atau jika mau cek 3 bulan lagi) dan saya memutuskan melakukan cek di salah satu rs swasta dengan test anti hiv penyaring (metode Elisa) dan puji tuhan hasilnya non reaktif (Apakah hasil tsb sudah cukup akurat?)
3. Seberapa besar resiko tertular lewat oral seks? (Blowjob) dan Berapa banyak case yang ditangani angsamerah oleh resiko oral seks?
4. Cek dinyatakan valid setelah 3bulan ya dok? Tetapi saya sangat cemas dan resah selama proses menunggu tsb karena saya merasakan hal hal aneh sampai saat ini di tubuh saya spt mual, demam ringan, flu hidung mampet, sakit tenggorokan, nyeri otot, bercak putih di mulut, berat badan yang naik turun (cenderung turun) , sulit tidur, terbangun pd malam hari dan berkeringat dan sebagainya yang membuat saya tidak tenang. (Apakah pada sex saat tubuh kurang fit memperbesar resiko tertular HIV?)
Bisakah tolong dibantu untuk solusinya dok?
Terima kasih

Answer

Salam mas, sebaiknya anda mengunjungi layanan HIV untuk melakukan tes dan konseling. Mengenai keluhan yang dirasakan sila kunjungi dokter terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Buat janji dokter sekarang

Artikel Populer

Memahami hasil Pap Smear

Bagaimana dokter mendiagnosa keputihan?

Seks, Seksual dan Seksualitas

HIV dan Nutrisi

Kondom Wanita

Demam, Gejala atau Penyakit?

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.