Dr. Hendra Gunawan, Sp.PD

Dr. Hendra Gunawan, Sp,PD, sebagai seorang spesialis penyakit dalam, tertarik dengan berbagai isu kesehatan yang berdampak jangka panjang pada berbagai aspek kehidupan seperti isu sosial, nutrisi, dan lainnya.

Lulusan dokter umum Universitas Airlangga dari tahun 2010, dr. Hendra memiliki pengalaman bekerja di berbagai fasilitas kesehatan, dari Puskesmas, Rumah Sakit, hingga klinik swasta di berbagai tempat di Indonesia. Dari berbagai pengalaman yang sudah didapat hingga tahun 2014, membantu dr. Hendra untuk dapat melihat masalah kesehatan dari berbagai sudut pandang.

Selain sebagai dokter spesialis penyakit dalam, dr. Hendra juga memiliki ketertarikan dalam berbagai penelitian kesehatan, hingga saat ini aktif dalam berbagai penelitian di bidang kesehatan, Dan juga, dalam mendukung visi Angsamerah untuk menciptakan layanan kesehatan yang komprehensif tanpa adanya stigmatisasi. Saat ini dengan keahliannya dr. Hendra memberikan asistensi dalam berbagai kegiatan program di Angsamerah seperti: pengembangan operasional program telekonsultasi DR2DR dari Angsamerah, mengkaji draft proposal penelitian kerjasama, termasuk membantu tim dokter Angsamerah dalam pemutakhiran dokumen-dokumen Standard Operasional Procedures (SOPs) medis yang ada di Angsamerah, serta memberikan asistensi klinis untuk dokter umum di Angsamerah dan dokter lain (dokter umum atau dokter spesialis) dari fasilitas kesehatan lain yang membutuhkan second opinion.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.