Kebersamaan Merajut Mimpi dan Aksi Nyata

Mentoring Manajemen di Klinik Keluarga YKB, Tanjung Priok bersama Adhe Prasasti dan Rully Mujahid, Jakarta Februari 2015.

Tim YKB is amazing, berkompeten dan memiliki komitmen yang tinggi untuk melayani, dan memberikan contoh kepada tim Angsamerah, kerjasama antar tim sebagai suatu keluarga terbangun dan terpelihara.

Baca informasi lengkap tentang dukungan kegiatan mentoring ini disini.

Mereka BICARA

“Mohon maaf karena saya tidak dapat terlibat dalam kegiatan ini, namun saya mendengarkan dibalik tembok, rasanya saya menangkap banyak hal baru dan positif yang diberikan oleh Angsamerah dan direspon baik oleh semua peserta, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Angsamerah, semoga dapat secara rutin dilakukan karena memang berdampak baik kepada YKB secara umum dan kepada Klinik Tanjung Priok secara khusus yang sebelum nya pernah mengikuti kesempatan workshop dengan Angsamerah” (dr. Yudo, pengurus YKB).

“Sayang sekali pelatihan seperti ini baru dilaksanakan tapi lebih baik merasa terlambat daripada tidak mendapatkan sama sekali, karena kami sangat senang memberikan motivasi baru” (bidan Salma, Koordinator Klinik-klinik YKB).

“Saya pernah ikut pelatihan dengan tema leadership, ada beberapa yang saya ingat dan sama materinya, tapi fasilitatornya lebih enak di Angsamerah, semoga saya bisa merencanakan pelatihan seperti ini di Bandungwangi dan akan menghubungi Angsamerah untuk bekerjasama” (Asih, Bandungwangi).

Artikel Terkait

Kondom Wanita

Memahami hasil Pap Smear

Limfosit CD4 dan Perannya pada Infeksi HIV

HIV dan Nutrisi

Seks, Seksual dan Seksualitas

Gonore

Sebelumnya
Selanjutnya

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.