Adhe Zam Zam Prasasti, S.Psi.

Ia lulusan Sarjana Psikologi dengan pengalaman dalam pengembangan sumber daya manusia terutama untuk peningkatan kemampuan soft skill dan penguatan karakter diri. Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan program khususnya isu sosial dan kesehatan serta konseling berbagi setting layanan.

Ketertarikannya pada ilmu konseling dan komunikasi memotivasi dirinya untuk mendalami keilmuan pengembangan diri yang memampukan Adhe dalam memberikan layanan life coach baik secara individu dan pasangan (konseling pasangan).

Selain keahliannya dalam life coach, Adhe memiliki pengalaman kerjasama dengan Lembaga pemerintah dan LSM Luar maupun lokal dalam keahliannya memfasilitasi, mendampingi dan memberikan konsultasi pada program dari mulai perencanaan dan pelaksanaannya. Memiliki kemampuan khusus untuk isu kesehatan mental remaja, kesehatan mental keluarga, kesehatan reproduksi, gender, HIV dan drugs.

Keterampilan komunikasi yang kuat, berpikir analitis, strategic thinking adalah kekuatan Adhe dalam memberikan asistensi untuk Lembaga international seperti Plan Internasional, UNODC, AUSAID, USAID, UNFPA, Rutgers WPF Indonesia, Burnet Institute, IPAS Indonesia.

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.