Angsamerah di Praktik Dokter Mandiri Depok, Dr. Lamsaria Siburian

Sebaran orang muda usia produktif di kota-kota besar termasuk kota Depok, sangat banyak dan beragam. Mereka bergerak dinamis, inovatif, dan variatif dalam dunia kerja yang menuntut orang bekerja cerdas. Supaya bisa bekerja cerdas, mereka memerlukan kebutuhan dasar yang kokoh yaitu sehat dalam pemenuhan kebutuhan seksualitas.

Apa sebetulnya yang dicari orang muda usia produktif pada layanan kesehatan berbasis kesehatan seksual dan reproduksi? Di benak mereka terbayang suatu layanan nyaman yang tidak menimbulkan rasa malu apalagi takut untuk membicarakan isu kesehatan seksual dan reproduksinya,  bersifat rahasia, tanpa stigma dan diskriminasi, tidak dihakimi, serta dilayani secara profesional.

Praktik Dokter Mandiri Dr. Lamsaria Siburian, MARS merupakan fasilitas kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan seksual dan reproduksi sesuai dengan harapan orang muda di atas. Praktik Dokter Mandiri ini bermitra dengan Klinik Angsamerah sehingga memungkinkan pasien mengakses semua variasi produk layanan berbasis layanan primer yang dibutuhkan, seperti skrining HIV, infeksi menular seksual, papsmear dan anal smear, vaksinasi (vaksin hepatitis B, HPV, pneumo 12/23), pemberian terapi pada ODHIV, pemeriksaan kesuburan pria dan wanita, termasuk layanan keluarga berencana (KB).

Baca Juga: Tertarik Berinvestasi yang Berdampak Sosial Maupun Finansial?

Yang menarik, paket-paket layanan ini tersedia dengan biaya terjangkau, menyesuaikan dengan kebutuhan yang diminta pelanggan di wilayah Depok. Sebagai contoh, ada paket layanan HIV dan HIV Combo, paket papsmear konvensional dan LBC, paket Rapid IMS 4, paket PCR IMS 11, paket PCR CT/NG, paket diagnosis sifilis.

Ayo, apa lagi yang ditunggu? Jangan ketinggalan mendapatkan paket layanan yang menarik ini. Peduli dengan kesehatan seksual dan reproduksi dirimu sendiri berarti peduli terhadap masa depanmu!

Tertarik bekerja sama dengan Angsamerah, klik Formulir Kemitraan

Membutuhkan Tim Ahli dalam mengembangkan program kesehatan masyarakat dengan pendekatan yang melibatkan kemitraan Public Private Community dan sustainable klik dr. Nurlan & Partners

Artikel Terkait

Apa saja sich Pilihan Paket Premarital Health Check Up di Angsamerah?

The Silent Infection

Lika-liku Seks

Heartpreneur Festival 2019

Infeksi Organ Reproduksi

Joining Forces on a Regional Level

Sebelumnya
Selanjutnya

Buat janji dokter sekarang

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.