dr. Erta Priadi Wirawijaya, Sp.JP

Beliau adalah seorang dokter spesialis jantung dan pembuluh darah berpengalaman dan juga pendiri Klinik Kiera. dr. Erta menyelesaikan pendidikan dokter umumnya di Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani pada tahun 2008, kemudian melanjutkan pendidikan spesialis jantung dan pembuluh darah di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran pada tahun 2010.

Beliau lulus sebagai spesialis Jantung & Pembuluh Darah pada 2014 dan sejak saat itu telah bekerja di di beberapa Institusi Medis seperti RS Cahya Kawaluyan, RS Dustira, RS Karisma Cimareme. Sebagai seorang profesional yang terus belajar, dr. Erta rutin mengikuti berbagai seminar dan pelatihan dan juga menjadi pembicara mengenai berbagai permasalahan kardiovaskular.

Tidak hanya berfokus pada pengembangan keterampilan medisnya, dr. Erta juga aktif berorganisasi dalam berbagai kepengurusan di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan PERKI. Di RS Karisma Cimareme, beliau menjabat sebagai Kepala Staff Medis Fungsional (SMF) bagian Jantung & Pembuluh Darah serta sempat menjabat sebagai Direktur Pelayanan Medis. Kini, dr. Erta Priadi Wirawijaya, SpJP, bergabung menyediakan layanan di Klinik Kiera sebagai dokter spesialis jantung dan pembuluh darah sejak 2023 dan juga memimpin manajemen operasional Klinik Kiera.

Saat ini Klinik Kiera berkolaborasi dengan Angsamerah menyediakan layanan Health Check Point Klinik Kiera – Angsamerah, yaitu sebuah subunit layanan dari Klinik Kiera yang memfokuskan pada layanan kesehatan reproduksi dan seksual, termasuk infeksi menular seksual.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.