Dr. Sri Utami Suwarto, Sp.A M.Kes 

Beliau yang biasa dipanggil dengan nama dr. Kika adalah seorang dokter spesialis anak yang sangat terampil. dr. Kika meraih gelar Sarjana Kedokteran dari Universitas Padjadjaran dengan predikat Cumlaude, setelah itu menjalani program Pendidikan profesi di RSHS dan lulus pada tahun 2009. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Dr. Kika Sri Utami bekerja sebagai dokter umum di RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Kemudian, pada tahun 2011 beliau melanjutkan menempuh pendidikan Dokter Spesialis Anak di Universitas Padjajaran, Rumah Sakit Hasan Sadikin sambil mengambil double degree di Magister Kesehatan Universitas Padjadjaran.

Setelah lulus dr. Kika bekerja di RS Karisma Cimareme di Kabuaten Bandung Barat. Di sana, beliau terus melayani dengan penuh dedikasi dan kasih sayang. Komitmen beliau dalam memberikan perawatan berkualitas tanpa membeda-bedakan pasien telah memperoleh kepercayaan masyarakat sehingga bagian anak RSKC terus berkembang  Dokter Kika juga memberikan pelayanan kesehatan anak di klinik Graha Medika Padalarang (GMP) yang saat ini berkembang menjadi RSIA GMP, di  RSIA GMP Dokter Kika banyak memberikan pelayanan pada bayi-bayi kecil yang kondisi-nya kurang stabil.

Sejak tahun 2023, Dr. Kika Sri Utami telah bergabung dengan Klinik Kiera sebagai Dokter Spesialis Anak. Di bagian anak Klinik Kiera, beliau memberikan layanan medis yang sangat beragam dan komprehensif, mulai dari pemeriksaan kesehatan rutin, penanganan penyakit umum, hingga kondisi medis yang kompleks. Beliau juga memberikan perawatan dan pengobatan untuk bayi dan anak-anak dengan kondisi medis yang memerlukan perhatian khusus. Semua layanan tersebut disediakan dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Selain sebagai dokter spesialis anak, Dr. Kika Sri Utami juga seorang dosen di FK Unjani. Beliau sangat bersemangat dalam mengajar dan berbagi pengetahuannya kepada para siswanya. Beliau bermaksud untuk melakukan penelitian dan terus belajar, selalu berusaha untuk meningkatkan keterampilan dan keahliannya. Selain praktisi klinis dan pengajar, dr. Kika turut berperan penting dalam membangun dan operasionalisasi layanan kemitraan Health Check Point Klinik Kiera – Angsamerah, yaitu sebuah subunit layanan dari Klinik Kiera yang memfokuskan pada layanan kesehatan reproduksi dan seksual, termasuk infeksi menular seksual.

Hubungi Kami

Silahkan gunakan formulir ini kapan saja untuk menghubungi kami dengan pertanyaan, atau untuk membuat janji.

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau telepon pada jam klinik di +62 8111 368 364.